Facebook dengan Touch Screen


Facebook akhirnya menyediakan satu alamat untuk versi layanannya bagi pengguna smartphone berlayar sentuh di http://touch.facebook.com. Alamat sebelumnya, http://iphone.facebook.com dan http://x.facebook.com akan diarahkan ke alamat baru tersebut.

Upaya facebook tersebut untuk memberikan pengalaman yang sama bagi semua pengguna smartphone, tanpa membedakan platform yang digunakan. Meski belum tentu optimal pada semua perangkat pada saat ini, tampilan situs untuk versi layar sentuh lebih baik dan terstruktur daripada versi mobile standar.

Pengguna facebook yang mengakses dari smartphone berlayar sentuh diperkirakan bakal terus meningkat, seiring dengan hadirnya berbagai model smartphone berlayar sentuh dari berbagai vendor.
Paling tidak sejak popularitas iPhone menanjak, muncul Palm Pre dan sejumlah smartphone berplatform Android, belum termasuk smartphone dengan Windows Phone yang baru dirilis kemarin. Pengguna Facebook Mobile sendiri mengalami peningkatan yang signifikan dari 20 juta pengguna pada Januari, menjadi 65 juta pengguna pada saat ini.

source :pc-mild

0 comments: